SILAHKAN SEARCH

SENDIRI DI INTERNET

CARA BELINYA

WEBSITE INI

EKS PENJUAL RESMI

TERIMA KASIH

Cerita Para Octanian di Octaland

 APLIKASI UNTUK IOS,
 IPHONE/IPAD SUDAH RILIS 

Octanian penghuni dunia Octaland memiliki profesi dan kehidupan yang sama seperti didunia asli.  Kartu4dimensi mencoba bermain dengan kartu ini dan sedikit berimajinasi, sambil membayangkan interaksi yang terjadi sesuai dengan gesture animasi 3D para octanian dari kartu Octaland 4D+





Jenny sang atlit penunggang kuda panik ketika kudanya tidak mau di ajak berlatih, sedangkan kejuaran berkuda dalam waktu dekat akan diselenggarakan.

Akhirnya Jenny menemui Violet seorang Vet atau Dokter hewan, bermaksud untuk memeriksakan kudanya.  

 
Matt seorang Magician di dunia Octaland, kebingungan, karena disaat pertunjukan sulapnya dimulai, kelinci yang biasanya menemani dalam pertunjukan sulap tidak mau keluar seperti biasanya. 
Karena itu Matt membawanya kepada Violet si dokter Hewan, namun pada saat itu Violet sedang memeriksa seekor anjing yang terluka pada bagian kakinya.







Eddie seorang Insinyur Teknik Sipil, sedang memeriksa perkembangan bangunan konstruksi di dunia Octaland. Eddie menanyakan waktu yang dibutuhkan untuk menyesaikan bagian dari bangunan gedung tersebut kepada Bertie yang mengerjakannya.

Menurut Bertie lancar, cepat atau tidaknya tergantung dari ketersediaan material di lapangan.
Queenie sedikit heran karena bangunan tersebut bisa dikerjakan dengan cepat, sebagai seorang Quantity Surveyor yang bertanggung jawab terhadap kesesuaian jumlah material yang harus digunakan dengan benar, menanyakan kepada Bertie, apakah sudah benar mengerjakan sesuai prosedur dan material yang benar.

Dan Bertie mengatakan bahwa semua pekerjaan sudah dilakukan dengan benar, baik proses maupun spesifikasi, komposisi dan jumlah material yang digunakan.












 Pak Polisi yang bernama Pablo memberikan arahan kepada arahan kepada Roy untuk mengendarai mobil nya dengan hati-hati, karena mobil tersbut bukan diperuntukkan untuk dijalan raya biasa, karena dikhawatirkan Roy memacu kendaraannya hingga membahayakan dirinya dan orang lain.



Dihari yang sama ketika Pablo sang polisi memberikan arahan kepada Roy, ternyata kecelakaan pun terjadi, sehingga Roy diharuskan menginap di rumah sakit karena kakinya terluka, dirawat oleh Nadia seorang suster yang cantik dan baik hati.