Jual kartu Animal 4D, Octaland 4D, Space 4D, Dinosaur 4d, Colour Me dan VR Luna.

Nama Produk

Harga

Kartu Animal 4D

50,000

Foodcard (5lbr)

10,000

Kartu Octaland 4D

50,000

Kartu Dinosaur 4D

50,000

Kartu Space 4D

75,000

Colour Me 4D

75,000

Octagon VR Luna

175,000

SERTIFIKAT PENJUAL RESMI

OCTAGON STUDIO

2 Cara Pembelian

- Pembelian Langsung (DIRECT ORDER)

- Via Marketplace


Pembelian Langsung

Hubungi Via

WHATSAPP -SMS -TELP

08952-88-323-88


SMS - TELP

0813-22-565-855

BBM PIN :

5F760D56

Pembayaran melalui


DAFTAR RESI/AIRWAYBILL BARANG

Resellers are welcome

Via Marketplace

Daftar kota-kota customer

Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Bogor, Serang, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Indramayu, Cirebon, Jakarta, Depok, Sukabumi, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Bantul, Salatiga, Magelang,Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Malang, Bangkalan, Bali, Lombok,Merauke, Ambon, Kendari, Palu, Makasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin,BandaAceh, Jambi, Palembang, Bandarlampung, Bukittinggi, Padang, Medan, Batam Riau, dan masih banyak kota lainnya.

ID60452 sebagai penjual resmi produkOctagon Studio Bandung, no ponsel terdaftar 0895-288-323-88 pengiriman dari kota Bandung, area pengiriman wilayah Indonesia,

kartu4dimensi.com tidak ada hubungan dengan kartu4dimensi.net

Cerita si Ganteng dan si Kasep

Singkat cerita agan Ateng disingkat Ganteng, diberhentiin sama Akang Asep yang sudah tinggal lama di Jakarta disingkat Kasep dan mereka sudah saling kenal satu dengan yang lain 




Gan, gan..  sori nih diberhentiin.. mo tanya, agan jualan kartu binatang yang ada tulisan Animal 4D+, soalnya saya ditanyain ajah sama anak saya

Iya kang, kenapa gitu?

Langsung ya Gan, gampangnya ni ya, sebenernya itu kartu apaan sih?

Kartu kertas biasa Kang, 26 Lembar ngikutin jumlah huruf abjad dari A s/d Z.

Tiap lembar kartu....  Ada gambar binatang, nama binatang dengan huruf awalan nama binatang nya.
Misal A: Ant = semut, B : Bear = Beruang, seterusnya sampe huruf Z : Zebra

Itu sih kayaknya kartu biasa aja ya? katanya bisa ngeluarin binatang sama suaranya gan?

Emang kartu bahannya kertas, kayak kartu lainnya ajah, 
kalo kartunya gak ngeluarin suara kang.

Jadi begini Kang, ini kartu hampir gak ada bedanya sama kartu lainnya...
Sebenernya hampir bener, kalo Akang bakal denger suara kalo mainan kartu ini.






Kebeneran saya bawa nih kartunya kang.. dan kebeneran gak bawa HP, soalnya niatnya cuma mo ke warung depan doang.. 

Hape akang apaan maksudnya sebangsa Android apa Iphone?

Android gan...


Bisa buat internetan gak?

Bisa dong Gan saya pake Buat BBM sama pesbuk.. (facebook), sama nonton film di yutub (youtube), nonton ntu tuhh.. Preman Blom Pensiun, soalnya kadang keliwat nonton di tipi (TV)jadi ane nonton di situu..

Oh, boleh ane pinjem ya.. (dikasih sama Kasep)
 #mode masukplaystore




#mode search

#mode ketik Animal 4D+ 





 

#mode Instal / pasang
#mode nungguin  kelar...
#mode / selesai instal

Bentar kang,
#jalanin aplikasi Animal 4D+





Ni kang.. sini deh, ni pake hp agan yaa.. liat kartu gambar iguana ini dilayar hape Akang, nih kartunya..

Gannn... Ada iguana gan, kayak beneran,  yang lain gan ada gak, sebangsa macan?


Ni Kang adanya singa.


Kok tulisannya Lion kan harusnya Singa.. (Ganteng #sabarmodeon)





Kan ini kartu sampe ke luar negeri gan gak cuma di Indonesia

O gitu.....  yah bahasa inggris, Gan ada suaranya juga ternyata ya..
Paham Gan, jadi kalo liat kartu ini pake hape bakal ada suara sama binatang mirip benernya ya.

Iyaa.... Kang, nah kartu ini ngajarin kita nama binatang dalam bahasa inggrisnya , ya cuman 26  binatang sih, tapi kan agan jadi tau...

Iya gan  bener ..

Nih kang, ane taro ya, kartu gambar gajah, kuda dengan sapi.. sama satu kartu ni.. perhatiin ya....
#mode /makan/feed tekan tombol gambar pisang





Gan.... pada makan rumput tu kuda, sapi sama gajah..



Nah dari 26 kartu ini cuma dikit aja yang bisa diajak makan, kuda, sapi, gajah, lebah dengan monyet..

Iya Gan, tapi ngomong monyetnya gak usah liat ke mari napa..

Yaa,,, si Akang trus ane liat ke mana, ke langit.. hehehe.. serius amat

Ya udah saya beli kartunya nya gan, sekalian buat ponakan ane, buat belajar huruf dengan nama binatang... berapaan?

50,000 aja Kang tapi ane gak bawa kartunya, dateng ke rumah deh.. 

Ini kartu emang alat bantu buat ngenalin huruf, nama binatang dalam bahasa inggris, emang dikartu bahasa inggris, tapi kan bisa-bisa kita aja jelasin pake bahasa indonesia, terutama buat anak-anak. 

Tenang Kang gak ada batasan umur kalo belajar mah.

Iya gan, kayak beginian kan gak ada di jaman ane kecil, ini semua hape android bisa gan? cara instalnya gimana?

Yang pasti hape atau  tab harus sebangsa android sama iphone terus, ane saranin instal dulu baru beli kartunya, biar pasti kalo aplikasinya jalan gan...

Agan masuk ke playstore atau appstore, aplikasi buat nyari aplikasi
Di bagian search ketik " animal 4d+ "
Bakal keliatan tuh Animal 4D+ dengan Animal 4D+ Lite yang ada tulisan dibawahnya Octagon studio


Bedanya ni gan, simak ya...



Yang lite, waktu liat kartu pake hp gak ada suara cewek yang ngomong misalnya "A" "Ant", "B" "Bear" ....

Ukuran file yang lite lebih kecil, jadi waktu download nya gak lama kayak yang satunya

Tapi yang lite sapi, kuda, gajah, kera dan lebah gak bisa disuruh makan, alias gak ada mode makan

Paham Kang.?

Dikit... gan..


Ya udah Kang berhubung ane gak bisa lama-lama, pinjem hape nya lagi gan
#buka-browser | ketik: www.kartu4dimensi.com..


Eh gan saya jemput anak saya sekolah, pulang dari situ, ntar mampir ya..

Ok siap..Kang

Dan akhirnya tanpa disadari Ganteng membawa handphone Kasep.


Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan 

~ THE END ~